Senin, 18 Maret 2013

Love The Beginning of a Clothes Shop





Skip: Mereka pun jalan menuju mobilnya masing-masing. Saat perjalanan pulang menuju rumah Qiara, Qiara curhat tentang kejadian tadi. POV Qiara: Ra, gue sebel banget tadi ga dapetin baju yang gue sukaL gara-gara cowo rese itu, coba deh bayangin kalo lo jadi gue. Yaelah Qir baju masih banyak kali, kita masih bisa nemuin baju kaya tadi*tampang datar, sahut Aura. Tapikan ra gue pengennya baju tadiL siapa sih cowo tadi yang berani beli baju itu-_-. Lo mau tau cowo tadi itu siapa?sahut Aura. Iya,siapa sih emang cowo tadi, dia tuh orang paling rese sedunia yang pernah gue temuin*mukakesel. Qir.. Cowo tadi itu Kelvin, sepupu gue, jawab Aura. APA?*mukakaget, sepupu lo?kok bisa? Lo ga cape punya sepupu kaya dia? apalagi dia itu cowo terrese sedunia ra-_-. Gausah sekaget gitu juga kali Qir, bisa-bisa kebencian lo ini berubah jadi cinta*ketawalepas.sahut Aura. Ishh jijik yak kalo gue bisa jadian sama dia apalagi sampe cinta gitu.issh pengen muntah gue denger lo ngomong gitu*mukakesal. Haha Qiara, Qiara lo itu sahabat gue terlucu sedunia, sekarang sih lo ngomong gitu tapi nanti….*sambilketawa2*. Nanti apa? Ehh ra yang ada di pikiran lo itu ga bakal terjadi ya!!. Ya, lo juga pasti tau jawabannya, sahut Aura. Tak terasa mereka sudah sampai depan rumah Qiara, dan Qiara pun keluar dari mobil Aura lalu pamitan dengan Aura.  
            Skip: Keesokan harinya keluarga Kelvin pergi ke rumah Aura Karena ada Arisan keluarga dirumah Aura. Dan dihari itu juga Aura mendengarkan curhatan Kelvin sama seperti curhatannya Qiara. POVAura: Vin ko curhatan lo sama Aura kemarin sama ya. Apa jangan-jangan lo jodoh*cofused. Auraaaa gila ya lo ngomong sembarangan, gakgakgak dan gak bakal terjadi!!sahutKelvin. Ya siapa tau vin bisa aja itu salah satu kesamaan lo dan siapa tau lo sehati sama dia*smile. Udah ah makin ngaco kan gue curhat sama lo ra, awas aja curhatan gua ini kalo dibilangin ke temen lo itu.*mukakesal.sahutKelvin. Woles aja kali vin. Tapi vin Qiara itu orangnya baik loh,udah gitu manis, putih, tinggi, pinter, kurang apalagi dia vin? Tapi masih cantikan gue kan*ketawalepas. Gue liat-liat biasa aja ah itu orang masih juga cantikan cewe-cewe temen-temen sekolah gue-_-.hah?lo cantik?iya aja deh terpaksa ya gue ngomong gini karena lo sepupu gue.sahutKelvin. Mata lo katarakan kali yak vin orang banyak yang bilang dia cantik-_-heuu rese lo vin. Hah?apa? banyak yang bilang dia cantik? Orang yang bilang dia cantik buta kali bukan katarakan lagi!!*ketawalepas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar