Minggu, 17 Maret 2013

Love The Beginning of a Clothes Shop



            Aura mengajak sahabatnya, yaitu Qiara untuk pergi shopping ke distro yang berada di JL.Riau Bandung. Sesampai ditempat Aura dan Qiara berpisah dan sibuk sendiri memilih baju yang cocok untuknya. Saat Qiara sedang memilih baju, ternyata ada seorang cowo yang sedang memilih baju perempuan.*dalamhati* Wah, kayanya baju itu bagus juga ya, cocok banget deh kalau buat cewe.*katasicowo* *dalamhati* mm.. sepertinya baju itu cocok buat gue apalagi warnanya pink gitu, aduuh pokoknya gue harus beli baju itu*kataQiara* Akhirnya merekapun mengambil baju yang sama secera bersamaan.*POV Qiara* Eh, ini baju kan gue yang incer duluan ngapain juga lo ngambil baju yang sama!!*ngomel2*. Hah? Lo duluan? Jelas-jelas gue duluan yang ngambil, punya mata gak?*mukanyolot* katasicowok. Eh, woles aja dong ngomongnya, lo kan cowo ngapain juga lo beli baju cewe, tempat baju cowo disana tuh! Apa jangan-jangan lo… *omongan Qiara langsung di potong sama si cowo. Pikiran lo bersihin dulu tuh, gua cowo normal yak! Gue pilih baju itu buat hadiah ulang tahun adek gue*masihnyolot. Oh, gitu yaudah lo pilih lagi aja tuh baju-baju yang lain kan masih banyak, yang ini pokoknya mau gue ambil!!*mukakesel*. Enak banget ya lo ngomong, gakgakgak baju itu pokoknya buat hadiah ultah adek gue!!*sambiljalankekasihdanbawabajuitu*Kata si cowo. *Qiara kejar dan ngalangin dia sambil ambil baju itu dari tangan si cowo* eits pokoknya ini punya gue dan udah jadi Hak milik gue!*mukangeledek*. *ngepaltangansekencang-kencangnya* heu LO ITU!!*nunjuk ke arah muka Qiara*. Skip: *POVAura* Nah ini nih baju yang gue pengenin banget. Akhirnya Aura pun mengambil baju itu, setelah itu Aura berjalan kea rah depan mencari Qiara. Huh. -_- Qiara mana nih dia kok pilih-pilih baju sampe lama begini, sedangkan gue aja udah-__-. Terlihat dari jauh ada seorang cewe dan cowo sedang beradu mulut, karena rasa penasarannya Aura, Aura pun nyamperin cewe-cowo itu. *jalankearahsana* Loh, Qiara, lo kenal Kelvin? Kenal dari mana kok lo ga cerita-cerita sama gue sih. Hah? Dia? gue ga kenal sama dia ra._. apa tadi? Kelvin?ohh nama dia Kelvin toh punya nama juga rupanya lo*mukajutek* Qiara. Emangnya ada apa ini kenapa kalian berantem gini?malu tau diliatin orang-orang sampe-sampe gue tadi penasaran ada apaan eh, nyatanya lo Qir-__-. Tuh ra cowo itu udah rebut baju yang gue mau beli! Pengaduan Qiara. Apaan sih lo, jelas-jelas gue duluan yang ngambil baju ini!!jawab Kelvin. Udah-udah dari pada lo berantem mending hompimpa aja siapa yang menang ya dia yang akan beli baju itu. Ya.. gue setuju tuh ra*sahut Kelvin. Yaaah Aura gimana sih ga adil ini*mukabete* yaudah deh. *hompimpaalaimgambreng* dan Kelvin pun yang menang, yeaaah gua menang*muka ngeledek gitu*. Setelah itu Aura dan Kelvin pergi ke kasir dan membayar baju yang dia beli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar