Jumat, 15 Maret 2013

" Kenapa Bisa ngeFans sama Coboy Junio



           Awal gue suka sama Coboy Junior sekitar tahun 2011, Pada saat itu ada 2 boyband cilik yang terkenal ada super seven dan coboy junior, pertamanya sih gue ga tau mereka itu nama boybandnya apaan, tapi gue sempet bilang sama mama kalo gue suka sama personil "itu" ya yang dimaksud ternyata Coboy Junior. Setelah gue liat beberapa kali mereka di tv gue makin ngefans tuh sama mereka. Alasannya karena mereka Lincah-lincah, pinter dance, dan nyanyi. Di tambah ternyata mereka pinter acting juga tuh, aduuh buat hati gue meleleh kayanya tuh, dan gue putuskan mereka jadi idolannya gue *kaya apa aja ada bahasa"putuskan" segala" :D 
         Diantara ke empat itu gue paling ngefans sama yang namanya "Iqbaal Dhiakfakhri Ramadhan" apalagi setelah gue tau info" tentang dia, kalo dia itu rajin sholat, pinter ngaji, sekolah di sekolahan islam, anak sholeh aduuuuh bikin hati cewe-cewe meluluh aja kan tuh si Iqbaal :D 
       Setelah lama-lama gue ngefans dan gue taro kata-kata dalam hati "Suatu saat gue bakal ketemu mereka" ehh akhirnya kesampaian juga tuh ketemunya pada saat setelah UAS semester pertama 2012 :D *sekitar desember awal kalo gasalah
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar