Jumat, 15 Maret 2013

Coboy Junior dan Comate

       Jadi fans Coboy Junior atau bisa disebut "COMATE" itu seru loh. Ini ga lebay atau apapun, selain kita bisa punya idola seperti Iqbaal Dhiafahkri Ramadhan, Bastian steel, Muhammad Teuku Rizky, Alvaro Maldini yang sudah jelas mereka mempunyai talenta yang luar biasa pintar memnyanyi, dance, acting dan yang buat lebih bangga COMATE itu, suara mereka murni kalau lagi nyanyi ya bisa di bilang "ga" lip sync. Sekarang COMATE itu ga hanya ada di Indonesia tapi di negara tetangga kita pun ada seperti Malaysia dan Singapura. Coboy Junior keren kan? Mudah-mudahan mereka bisa go International Amiiiiin !! *ayo COMATE bilang amin bareng-bareng
       Nah!! dimana ada Coboy Junior disitu ada Comate, ya ga Comate? *yaaaaa~. Bagi COMATE Coboy Junior itu adalah Penyemangat kita mereka telah berhasil menghibur anak-anak sampai orang tua. do the best buat mereka deh !! Apalagi sekarang Coboy Junior udah punya album tuh, udah pada beli belum Albumnya COMATE? 
       COMATE itu harus bersatu mulai dari SoniQ, Bstar, kivers, dan Alovers mereka gaboleh pecah. COMATE kalo udah bisa ketemu mereka pasti gabisa diam, pasti teriak teriak histeris gitu, walaupun ga semua yang ikut teriak sih. Ya mau gimana lagi namanya kalo udah ketemu Idola sendiri rasanya serasa "Dunia Milik fans dan sang Idola" Kita harus bangga punya mereka COMATE dan COBOY JUNIOR, COMATE kan dianggap sahabat oleh CJR:) Coba aja kalau kalian ikutan M&G pasti seru bercanda-bercanda sama mereka ga ada abisnya apa lagi sama Bastian :D Lucu deh pokoknya. COMATE sejati akan selalu support Idolanya kan?
Segitu aja ya tulisan acak-acakan dari aku :)
Jangan lupa Follow @anggiatamii dan @satrianation10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar